Jumat, 28 Desember 2012

Selamat sore salam sejahtera *sok banget*
Tiba-tiba aja gua freak sama yang namanya desain sejak SMA kelas 1. yah SMA kelas 1. waktu SMA kelas satu tiba-tiba aja gua freak ngedesain *sakali kribo* ~kalo kata temen gua
ngomong-ngomong temen gua, maksudnya temen gua yang se-Departemen (Teknik Sipil dan Lingkung Institut Pertanian Bogor) *pamer* hahaha.
udah-udah, kembali ke desain. waktu SMA sampe kemarin gua masih aja nguprak-ngaprik (upgrade bahasa kerennya) tentang desain poster, mock up, sentuhan buat foto, logo make up, logo creator, bikin banner, spanduk, bikiin footer header, dll.
YAP! pas masuk jurusan entah kenapa ada yg kurang, apa itu?...

GUA GAK BISA DESAIN BANGUNAN ATAU APAPUN ITU YANG BERKAITAN DENGAN JURUSAN GUA!

yah, dari penyesalan itu timbulah ke kepoan, kepo buat belajar desain bangunan. penyesalan----> nambah soft skill :-D yg negatif itu bisa jadi postif ternyata sobat-sobat *apa ciiieeeh*
Lanjut.. pertama gua so' so'an belajar 3D max. cuma sampe bisa buat pintu doang, dan gua berfikir buat belajar AutoCAD. tapi terkendala sama software yang versi 12 gua gk dapet dapet. sampe akhirnya gua belajar google sketch up terlebih dahulu.. daaaaan.... eng i eng.. gua akhirnya bisa!! *bukan sombong, hanya bangga tak terkendali :-p* hehehe.

dari tulisan ini gua cuma mau nyampein :
"saat lu bisa membuat hal negatif menjadi postif, yakinlah sama hati lu, niat lu tekad lu dan harapan lu. INGAT! jangan cuma bisa lisan doang. LAKSANAKAN! gua selalu memikirkan orang tua gua yang udah susah payah bayarin gua kuliah. semakin kesini semakin banyak duit bonyok gua yang keluar. sama kyk lu beli barang aja, semakin lu banyak beli barang, maka hari-hari lu akan semakin mudah. jadi semakin banyak duit yg keluar, HARUSNYA lu semakin BERKEMBANG!! nah perkembangan itu yang gua pingn capai. sampe suatu saat, perkembangan lu itu bisa menghasilkan sesuatu yang menghasilkan duit dan bermanfaat bagi orang lain pula. -SEDEKAH-"

oya, ni hasil desain bangunan yang gua coba-coba :-D
Tampak depan atas

Tampak atas tengah








Sisanya kapan-kapan ya.

#Auto CAD #desain #rumah #semangat

0 komentar: