Minggu, 20 Januari 2013

GREAT!!
akhirnya gua bisa ngungkapin rasa terimakasih gua di dunia maya.

ini tentang huruf F.
F?
F?
F?

TK-F = Tim Kreatif Fateta
Tim ini didirikan atas dasar tekanan (huhahahuhaha). Ya benar sekali, tau OSPEK Fakultas? yosh, di kampus gua namanya MPF -masa perkenalan fakultas- INI NI TEKANANNYA!!! (bukan berarti gua kesel loh sama MPF, malahan gua seneng) seneng gua ama ni acara, udah bisa mempertemukan gua dengan orang-orang yang sangat super diantara orang-orang super fakultas teknologi pertanian (FATETA)
TK-F ini dibuat untk mempersiapkan dan melaksanakan penampilan spektakuler angkatannya (yang di ospek).
oleh karena itu ketua angkatan si zakaria (tolong huruf 'a' nya jangan di ilangin) (read: Delmar) mencari bantuan dengan mengemis-ngemis, menangis, meringis, kedinginan, pucat, muntaber, malaria, tipes,tabrakan, berubah jadi monyet, kapalan, sisingaan, dll  ke temen-temen  fateta 48 lainnya (seneng banget gua bikin tulisan yang bikin delmar seneng liatnya).
hahahhahahaha, akhirnya terbentuknya harvest moon nya TK-F 48.

Ada banyak banget kejadian seru dan spektakuler selama proses latihan kami, ya kita mau menampilkan sebuah drama dubbing konyol dan membanggakan untuk seantero fateta. membanggakan? liat hasilnya deh. hahaha.

Jujur, bahagia gak ketulungan bisa ketemu sama tim yg orang orangnya menurut gua punya kelebihan dan kelemahan yg bisa diperjuangkan, kita kompak walaupun pas latihan kurang bagus, kita bahagia walapun pas liat delmar kesiksa (bkakakahahah), kita merenung bersama saat kita tahu kesalahan kita apa, KITA BANGKIT saat H-1 :-D ITU baru KOMPAK SOLID MENYENANGKAN DAN SPEKTAKULER!!

nih langsung aja photo-photo mereka (ada sebagian yg gak ada, karena yang gak ada ini belum gua photo, ghaib, hehe piss. )

uci

noval

lukman

zefika

zakaria delmar

ari U

indri ss

dara Muda

rhefa :-*

fadila Fateta

Deviana 

mima uhuy

hilman beton

prakoso ari

abidin alias jamhari

dewi not dewa

sardi kenyot

noval 2 yang kedua

ari rujak

itulah para superman-F
oya, ini ada tulisan dila saat latihan
ehem
"kumpul jam 7 pagi di BNI,dengan muka mupeng.. 
Mangkat jam setengah 8 lewat dikitlah :D (7.45 di jam gue)
Di cibanteng macet, awal dari kisah hari ini #TKfateta48

Dilla dan uci nyasar..nyasar sampai ke pasar leuwileyang -,- , gara gara ketinggalan (pukul 08.00) BAGUS!! bahahaha

Dila dan Uci nyasar karena awalnya terjebak di belakang bis bersama motor nopal dan dara. Saat Dara mau menyalip bus, masih diizinin. Saat naufal mau nyalip bis, masih dikasih sama bisnya. Tapi pas dila mau nyalip, bisnya jalan begitu saja -_____-"

Udah mah bisnya lelet, jalur balik arah keadannya padat sehingga dila tidak bisa menyalip bis. Setelah perjuangan panjang, akhirnya dila berhasil menyalip bis dengan gemilang. Saat bisnya berhasil disalip, di depan bis itu keadaannya kosong song song.

Dila : Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, mereka di manaaaaaaaaaaaaaah?
Uci : kosong banget Diiiiiiiiiiil -_________-" Kita udah ketinggalan sejauh apa?

Lalu Dila akhirnya ngebut demi mengejar ketertinggalan dan saking bersemangatnya malah sampai ke pasar Leuwiliang dan itu ternyata udah nyasar jauh banget -_________-"
Robbana, dosa apa hamba-Mu ini *muka baim*

Setelah mengalami kepanikan berdua, nelepon Delmar, nelepon Rhefa, ditelepon Delmar, ditelepon Rhefa, di-sms diteror panitia MPKMB karena Dila cabut rapat, akhirnya Dila-Uci diberi instruksi oleh Delmar untuk memutar balik arah dan menunggu di indomaret terdekat.

Setelah beberapa menit di indomaret, Dila kembali ditelepon Delmar yang isinya kurang lebih..
Dila : assalamu'alaikum Delmar
Delmar : wa'alaikumsalam Dil, lu di mana?
Dila : Indomaret, kata Uci tadi disuruh nunggu di sini
Delmar : lu udah ngelewatin pom bensin blom?
Dila: pombensin udah banyak dari tadi
Delmar : pombensin di sebelah kiri jalan
Dila : sebelah kiri jalan dari arah kampus atau dari arah tempat gue nyasar?
Delmar : dari kampus, berarti di sebelah kanan dari lu sekarang
Dila : sebelah kanan gue mah belom lewaaaat (~T______T)~
Delmar : yaudah, gue sama ari nunggu di pombensin

Tiba-tiba ada bapak-bapak di indomaret..
Bapak-bapak : Neng, ari pombensin mah jauh keneh
-_______-"

Dengan perjuangan panjang, akhirnya Dila dan Uci berhasil menggapai Delmar-Ari di pombensin daaaaaaaaaaaaan konvoi dengan selamat ke rumah naufal.

sebenarnya dihari itu terasa tidak ada yang peduli dengan dila dan uci. ketika dara sampai dia ditungguin namun tidak dengan dila dan uci. kami kehilangan jejak ketika sudah berhasil menyalip bis. 
OKEEEEY ! inilah yang dikatakan ketika hidup itu berat T^T
uci dan dila menjalani harii yang cukup panjaang, berpetualang, mengembara di negeri yang lain.
hanya satu yang terpikirkan di otak, "naufal bersekolah di sma negeri 1 bogor dan rumahnya di dramaga pratama dan dia ngangkot ke sekolahnya, demi apaaaaa" 

14:14 BUKAN SI N YANG KANGEN SAMA GUE tapi ini tentang delmar yang bakal hoooooooooooooooooooooooooot banget, cekidot.. alesan terus nanyain susu dan nomernya dewi (?) apa maksudnya? delmar lagi tutorial gmana cara ngomong ngondek, dan katanya ketua angkatan suka disiksa dan tiba2 ngomongin gugih, terus you know what si delmar bilang gugi ganteng artinya dia udah dapet feel buat ngomong ngondek hahaha.
tadi gue naek angkot sendirian sendiriaan sendirian (kamera di zoom, mangap mangap) yekali sendirian abang angkotnya manaaa? naik angkot sendiri di belakang, tiba2 "

panjang yak -___- hahaha
oya, penampilan drama ini di akhiri dengan lagu dari sherina "curahan segalanya"
yang mau denger lagunya bisa download di sini
sherina curahan segalanya

1 komentar:

Dila.Dila mengatakan...

eh itu bukan gue semua yang nulis rhef, ciyus daaaah..

gue cuma nulis yang di tengah-tengah doang

sisanya curhatan yang lain