Minggu, 15 Desember 2013

mikum. wakum.


Sodara sodara. akhirnya gue ngetik lagi. Langsung ke intinya yah, lgi buru buru dikejar deadline cuci piring ama nyokap tetangga soalnya. ihehehehe. bosen klo ahahaha, jadi ihehehehe. -SKIP PLEASE-
TINGKAT 3!! mahasiswa tingkat 3 udah mulai galau dikit dikit, mulai nyuekin segala hal yg di anggapnya kurang penting, mulai coba coba sok sok an cari tempat magang (padahal mah niat doang di dalem hati), mulai gak berani terun lagi ke dunia organisasi, mulai rajin belajar software software gawe, mulai males kuliah... thats i feel now. kyknya sih butuh sesuatu buat ngerubah yang negative biar jadi positif. negativ x negative = positif. gua sekarang ngerasa ajaran itu sesat. YOLO. 
ehem serius. jadi gini, ada yang kurang pas mau masuk ke tingkat 3 ini, entah karena gua pas tingkat 2 terlalu memuaskan diri kali yah di organisasi, tapi skarang rasanya males buat organisasi. tapi masih ada berkas kecil secuil keinginan buat organisasi lagi (kecil bangets). Alasannya simple, takut ngecewain orang. mungkin karena hobi gua yang terlalu banyak jadi takut gk kenal waktu. Ada jga utang utang gua yg belum terpenuhi, bener bener mohon maaf sama yayasan putri bunda belum sempet koordini pengajar les persiapan UN, sama para peserta essay ishare, sama sama sama sama sama semuanya pokoknya. ada aja keraguan pas mau ngejalaninnya. jujur, pas kuliah gak ada tempat buat gua cerita ke orang lain tentang masalah yg gua hadapin. pas SMA ada, sama murobbi. itupun klo dipaksa cerita gueh mau cerita. yah, intinya mah bulan bulan ini masih dalam tahap pencarian alur kehidupan buat ditingkat persiapan di tingkat 3, gueh  harap deket deket hari ini ada sesuatu yang bisa buat gua semangat lagi. terutama mengabdikan diri ke masyarakat, passion gua yg udah mulai hilang ditempa waktu. ceeeileeeeh. selama bertapa gua bakal terus pake motto bertapa gueh (read : METAMORPHOSIS) gak tau kenapa gua suka banget sama tuh gambar. buat tenang hati sampe ketiduran. Yos, kawan kawa tolong doakan saya semoga aja gua segera dapet suntikan semangat!!
Oya, kalo ada waktu luang lagi gua mau pos kehidupan 9 bulan terakhir di ISHARE 2013. 9 bulan yang tak terlupakan tentunya. yo mikum. sorry spam.

0 komentar: